Kasus Prostitusi Online, Artis PA Ditangkap Saat Berhubungan Badan di Hotel

Polisi gerebek praktik prostitusi online di Batu. Foto: Merdeka.com

Polisi gerebek praktik prostitusi online di Batu. (Foto: Merdeka.com)

Surabaya, PANRITA.News – Seorang artis yang juga model berinisial PA ditangkap petugas Polda Jawa Timur, di salah satu hotel di Kawasan Kota Batu, Jawa Timur pada Jumat, (25/20/2019).

PA yang juga jebolan Puteri Pariwisata Indonesia ini ditangkap karena dugaan kasus prositusi online. Dia ditangkap bersama pria di dalam kamar hotel.

Selain PA dan teman kencan pengguna jasa, polisi juga menangkap seorang pria lain yang merupakan muncikari dan seorang sopir yang mengantar PA dari Bandara Juanda Surabaya.

“Yang pertama adalah PA, ini perempuan yang (diamankan) kamar hotel bersama dengan YW, itu adalah penyewa jasa,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard M Sinambela, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Informasi yang dihimpun, pemeriksaan awal terhadap muncikari, tersangka PA adalah model kelahiran Balikpapan dan berdomilisi di Jakarta.

PA sengaja didatangkan untuk melayani seorang pria asal Malang, Jawa Timur.

Penggerebekan kasus prostitusi ini dilakukan setelah PA dan pemesannya berhubungan badan sekira pukul 21.00 WIB.

Dari lokasi, disita sejumlah barang bukti seperti kondom, tisu bekas pakai, celana dalam, dan baju yang dipakai saat bertransaksi. Keempat orang yang diamankan hingga kini masih dalam proses pemeriksaan.

Saksikan lebih lengkap video penangkapan terhadap PA dari tayangan di bawah ini:

Tinggalkan Komentar