Bupati Barru Didampingi Anggota DPR RI Sapa Masyarakat di Desa Pujananting

Bupati Barru Didampingi Anggota DPR RI Sapa Masyarakat di Desa Pujananting

Bupati Barru Didampingi Anggota DPR RI Sapa Masyarakat di Desa Pujananting.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh berkunjung ke kediaman Muhammad Amin Kepala Dusun Beruru Desa Janganjangan Kecamatan Pujananting, Sabtu (26/10/2019).

Bupati Barru datang bersama istri Hj. Hasnah Syam yang juga Anggota DPR RI dari Partai Nasdem. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Barru ini bermkasud memenuhi undangan kepala Dusun Beruru dalam rangka acara syukuran atas keberhasilan anaknya yang telah lulus dan dilantik sebagai anggota Polri beberapa bulan sebelumnya.

Kunjungan ke kediaman Kadus Beruru dimanfaatkan Bupati Barru untuk tatap muka dengan warga dusun Beruru yang juga dihadiri warga dari Dusun Ere dan Dusun Bontorea.

Tatap muka dan silaturrahim dengan warga, Bupati Barru sekaligus mendengarkan langsung permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat, khususnya diketiga dusun tersebut.

Olehnya itu pada kunjungan dihari libur tersebut, Bupati Barru juga mengajak serta Plt. Kadis PU, Plt Kadis BPMD, Kadis Dinas Kependudukan dan Kadis Kominfo. Ikut sertanya para Kadis ini menurut Bupati Barru agar mereka mencatat langsung apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan warga Janganjangan dan Beruru pada khususnya. Selain itu, Ketua DPRD Barru Lukman T yang juga tokoh Pujananting, Camat Pujananting, Sekcam dan Kades Janganjangan turut hadir dalam acara ini.

“Saya berharap pembangunan di Pujananting khususnya dapat terus berjalan, hal hal yang penting di masyarakat akan jadi perhatian kita, meski tidak sekaligus rampung tapi secara bertahap akan dilakukan percepatan diberbagai bidang agar pemerataan pembangunan untuk kemajuan daerah tercinta kita Kabupaten Barru dapat beralan dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI Hasnah Syam yang juga Ketua TP PKK Barru menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap warga Janganjangan khususnya Beruru atas dukungan dan doanya sehingga dirinya mampu duduk sebagai anggota DPR RI mewakili dapil 2 Sulsel.

“Terima kasih masyarakat Janganjangan Beruru dan kepada segenap warga Pujananting, keberhasilan kami duduk mewakil Dapil 2 Sulsel juga tak lepas dari dukungan dan doa anda semua, terima kasih kepada anda semua,” ungkap anggota Komisi 9 DPR RI ini.

Tinggalkan Komentar