Jabat Menteri Pertanian, Ini Harapan Nurdin Abdullah untuk SYL

Nurdin Abdullah dan Syahrul Yasin Limpo. (Ist)

Nurdin Abdullah dan Syahrul Yasin Limpo. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) resmi menjabat sebagai Menteri Pertanian RI (Mentan) usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo melantik para menteri Kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10/2019).

Secara khusus Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan SYL.

Nurdin mengatakan SYL merupakan sosok yang tepat untuk menduduki jabatan mentan dalam kabinet Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Terima kasih untuk pemerintah khususnya Pak Presiden Jokowi yang masih mempercayakan orang Sulsel. SYL adalah sosok yang tepat untuk menjadi mentan,” kata Nurdin Abdullah, Rabu (23/10/2019).

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini berharap, SYL akan lebih memberikan perhatian Sulsel terlebih di bidang pertanian.

“Beliau (SYL) sudah meletakkan dasar di sektor pertanian, tentu beliau ingin supaya Sulsel tetap menjadi nomor satu penyangga pangan nasional, Insyaallah,” pungkasnya.

Nurdin mengaku siap mendukung segala program yang akan dijalankan SYL dalam memajukan sektor pertanian. Terutama, tegas Nurdin, untuk tetap menjadikan Sulsel sebagai daerah penyangga pangan nasional.

Tinggalkan Komentar