Video Panas Mahasiswi dan Dosen Beredar di Twitter, Durasi 2.20 Menit

Video Panas Mahasiswi dan Dosen Beredar di Twitter

Ilustrasi Video Panas Mahasiswi dan Dosen Beredar di Twitter.

PANRITA.News – Sebuah Video rekaman memperlihatkan aktivitas berhubungan badan yang diduga antara mahasiswi dengan dosennya, viral di media sosial Twitter. Video tersebut diduga beredar sejak Sabtu (19/10/2019).

Video tersebut berdurasi 2 menit 20 detik dan memperlihatkan adegan hubungan badan antara pria dan wanita layaknya suami istri.

Lukisan yang terpajang di dalam kamar tersebut turut menjadi sorotan karena tampak mirip seperti gedung sate, salah satu bangunan yang menjadi ikon Kota Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga terdengar dialog dalam bahasa Sunda

Akun Twitter yang menggunggah video tersebut juga menyertakan tulisan “[VIRAL] mahasiswi sama dosen cab*l dari kota “b”. selama ada duit apapun bisa kalian lakukan”.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 81 ribu kali.

Sebelumnya, video viral yang melibatkan seorang mahasiswi sempat terjadi di Banjarmasin

Seorang model yang juga masih berstatus mahasiswi di Banjarmasin tertangkap dalam video sedang beradegan panas dengan tunangannya.

Rekaman video itu dilakukan di sebuah hotel yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Setelah video mahasiswi Banjarmasin itu terunggah di media sosial WhatsApp, sontak secepat kilat tersebar luas dam membuat heboh masyarakat.

Setelah viral, aparat kepolisian pun turun tangan. Namun, kedua pemeran dalam video tersebut tidak bisa dijerat hukum.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi, Minggu (1/9/2019).

Ade menyebut, kedua pemeran dianggap sebagai korban. Kini, polisi membidik penyebar video mahasiswi sedang beradegan panas dengan tunangannya tersebut.

“Kalau masalah mereka berhubungan sepanjang itu dia melakukan suka sama suka tidak ada masalah dari sisi hukum, walaupun secara agama itu melanggar,” ujar Ade, seperti dikutip surya.co.id, Minggu (1/9/2019).

Penyidik juga sudah meminta keterangan pemeran pria dalam video itu.

Keterangan pemeran pria tersebut nantinya akan dijadikan bukti untuk memburu penyebar video.

“Kita sudah minta keterangan kepada dia, tunggu saja, tindak pidananya kan penyebarannya, bukan pemerannya. Kita masih lakukan pendalaman (memeriksa barang bukti HP), kita juga cari tahu ada berapa detail video yang beredar,” jelas Ade.

Video yang mungkin anda sukai:

Sumber: Surya.co.id

Tinggalkan Komentar