Bupati Barru Lantik Kembali Sekretaris DPRD yang Baru

Bupati Barru Lantik Sekretaris DPRD yang Baru.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh melantik dan mengukuhkan kembali pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru yang digelar di ruang Rapat Bupati Barru. Senin (21/10/2019).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Sekretaris DPRD Kabupaten Barru yang di jabat oleh Drs. Wardan berdasarkan surat keputusan Bupati Barru No.821.2/267/X/BKPSDM/2019 tentang pengangkatan kembali dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Bupati Barru menyampaikan ucapan selamat kepada sekretaris DPRD Kabupaten Barru yang telah dilantik dan ia menyampaikan bahwa apa yang menjadi tupoksi dalam suatu lingkup SKPD harus betul-betul dipahami, berusaha mengetahui jalan keluar dalam menghadapi suatu kendala dalam pencapaian suatu tujuan dan yang paling utama tingkatkan rasa kepedulian utamakan koordinasi antar SKPD dalam mencapai suatu target-target kedepannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD sementara Kabupaten Barru, Wakil Bupati Barru, para pimpinan SKPD dan para staf ASN yang hadir lainnya.

Tinggalkan Komentar