Bupati Barru Resmikan Gedung Baru UBM Group

Bupati Barru Resmikan Gedung Baru UBM Group.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh meresmikan gedung baru UBM Group yang berlokasi di Pekkae Jl. Poros Makassar, Sabtu (19/10/2019).

Owner UBM H. Abd. Karim menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Barru menghadiri peresmian ini.

“Terima Kasih atas kesediaannya untuk hadir pada hari ini. Apa yang telah kita lakukan pada hari ini mudah-mudahan mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kabupaten Barru. Kedepannya kita akan menyerap tenaga kerja dari Kab. Barru maupun tenaga kerja yang berada di sekitar tempat ini,” ungkapnya.

Ratusan undangan menghadiri peresmian gedung baru UBM termasuk ketua KKS Kaltim, Kapolres Barru, Anggota DPRD dan beberapa Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Bupati Barru berharap agar kehadiran gedung baru ini mampu memberikan banyak manfaat baik dilingkungan sekitar maupun Kabupaten Barru secara umum.

“Pemerintah Kabupaten Barru tetap memberikan kesempatan kepada para investor untuk melakukan pembangunan di Kab. Barru tentunya yang harus jadi perhatian adalah serapan tenaga kerja lokal. Selain itu kita juga tetap memberikan kesempatan kepada pelaku usaha asal Kab. Barru untuk berinfestasi didaerahnya,” tuturnya.

Gedung ini akan secepatnya bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat baik dari Barru maupun dari luar Kabupaten Barru.

Tinggalkan Komentar