Pemkab Barru Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Barru Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Barru Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Barru, PANRITA.News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru mengelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Barru, Kamis (17/10/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Barru, Ardy Suryanto SH. MH yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan bahwa upacara yang kita selenggarakan ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka saja karena upacara dalam rangka memperingati hari Kesadaran nasional ini seyogyanya memiliki nilai/makna yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan meningkatkan fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Semoga momentum hari kesadaran nasional ini, kita mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sebagai ASN, sehingga Goog Governance dan Clean Governence dapat terwujud,” ujarnya.

“Saya berharap agar para ASN di Kab. Barru mampu menjaga kondusifitas, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta toleransi antar semua warga masyarakat,” sambungnya.

Pada upacara kesadaran kali ini dirangkaikan dengan penyerahan SK Pensiun yang terhitung mulai tanggal 01 November 2019.

Tinggalkan Komentar