Bupati Barru Hadiri King Peace Auto Contest Part II

Bupati Barru Hadiri King Peace Auto Contest Part II

Bupati Barru Hadiri King Peace Auto Contest Part II.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menghadiri acara King Peace Auto Contest Part II yang digelar di Alun-alun Colliq Pujie Kota Barru, Sabtu (12/10/2019) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasat Intel Polres Barru Iptu Ngadi, Ketua King Peace of Indonesia, Ketua King Peace Chapter Barru dan para peserta kontes.

Acara ini dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng untuk perayaan 1 tahun Anniversary King Peace Chapter Barru dan jumlah kendaraan yang ikut serta dalam kontes tersebut berjumlah 42 unit kendaraan modifikasi yang berasal dari kabupaten/kota Se-sulawesi selatan yang mengikuti berbagai kategori lomba seperti soundsistem, modifikasi dan lain-lain.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kontes modifikasi mobil ini karena merupakan suatu kegiatan yang bersifat positif yaitu kegiatan yang dapat menyalurkan hobi anak muda.

“Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan tiap tahunnya karena kegiatan ini merupakan kegiatan positif bagi anak muda,” ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan ini dilanjutkan dengan acara penampilan komedian atau youtuber lokal asal sulsel Bassitoayya dan Dj performance Dj Dixa.

Tinggalkan Komentar