Jelang Porseni PGRI se-Sulsel di Barru, Panitia Gelar Rapat Koordinasi

Rapat Koordinasi Panitia Panitia Porseni PGRI di Barru.

Rapat Koordinasi Panitia Panitia Porseni PGRI di Barru.

Barru, PANRITA.News – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI se-Sulsel pada 21 November 2019 mendatang, Kabupaten Barru selaku tuan rumah menggelar rapat koordinasi bersama para panitia di Aula Dinas Pendidikan Barru, Sabtu (12/10/2019).

Ketua PGRI Kabupaten Barru, Muhammad Passolowongi mengatakan, rapat koordinasi ini dilaky untuk mengevaluasi sejauh mana persiapan jelang porseni pada November mendatang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Barru selaku ketua umum Porseni PGRI ini didampingi Pj. Sekda Barru yang juga sebagai wakil ketua Porseni.

Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM mengharapkan kepada semua panitia untuk saling berkerjasama dan saling koordinasi selama pra pelaksanaan Porseni maupun saat acara berlangsung.

Menurutnya, kebersamaan dan kekompakan panitia sangat penting untuk mencapai hasil yang semaksimal mungkin.

“Saya sangat mengharapkan kepada semua panitia yang terkait untuk betul-betul mempersiapkan segala sesuatunya. Jangan menganggap acara yang akan dilaksanakan ini hanya acara biasa karena akan dilihat oleh banyak orang.” tegasnya kepada Panitia Porseni.

Tinggalkan Komentar