Bupati Barru dan Wakilnya Terima Rombongan Peserta ORX Jeep Community

Bupati Barru dan Wakilnya Terima Rombongan Peserta ORX Jeep Community

Bupati Barru dan Wakilnya Terima Rombongan Peserta ORX Jeep Community.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menerima rombongan peserta ORX ke-6 Jeep Barru Comunity sekaligus salat Jumat berjamaah di Masjid Nur Habibie Andra’e, Kecamatan Mallusetasi, Barru Jum’at (11/10/2019).

Sebanyak 123 peserta ORX Jeep Adventure Makassar yang dipimpin langsung oleh mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2008-2018 Ir. H. Agus Arifin Nu’mman.

Kegiatan Off Road ini melalui route adventure menuju Parepare, Sidrap dan Kabupaten Soppeng.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh mengucapkan selamat datang kepada Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun H. Agus Arifin Nu’mman beserta para peserta ORX Jeep Adventure di Kabupaten Barru.

Menurut Suardi, kegiatan tersebut selain ajang penyaluran hobi di bidang otomotif, juga sekaligus menjadi ajang memperkenalkan wisata yang ada di Barru ini, dan daerah-daerah kabupaten lainnya, khususnya kawasan yang akan dilalui peserta.

“Selamat jalan para peserta ORX Jeep Adventure semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah masing-masing dengan selamat,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil bupati Barru Ir. H. Nasruddin, Sekertaris Daerah Ir. Abustan, Kadis Pendidikan A. Adnan Asisi, serta kepala Inspektorat Ir. H. Kaharuddin.

Tinggalkan Komentar