Pisah Sambut Kejari Barru, Bupati Suardi: Terima Kasih Paian Tumanggor

Pisah Sambut Kejari Barru, Bupati Suardi: Terima Kasih Paian Tumanggor.

Barru, PANRITA.News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru dari pejabat lama Paian Tumanggor, SH kepada pejabat baru Ardi Suryanto, SH, MH yang berlangsung di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru, Rabu (9/10/2019) malam.

Sebagai informasi, Paian Tumanggor menjalankan tugas di Kabupaten Barru selama 1265 hari atau kurang lebih 4 tahun dan kini dipindah tugaskan di Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Paian Tumanggor menyampaikan terima kasihnya atas segala kerjasama selama dirinya bertugas di Barru.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan Pemerintah Kab. Barru dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas sebagai kepala Kejaksaan di Kabupaten Barru,” ungkapnya.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru merupakan salah satu mitra kerja Pemkab Barru dalam mengawal dan mengamankan serta mendukung keberhasilan pemerintahan.

Sementara itu, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh yamg didampingi oleh Ketua TP. PKK Hj. Hasnah Syam menyampaikan terima kasihnya. menurut Suardi, banyak yang telah dilakukan dan ditorehkan oleh Bapak Paian Tomanggor selama bertugas di Barru.

“Kejari merupakan institusi pendamping dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi pekerjaan dan program pembangunan dengan upaya pencegahan preventif dan persuasif. melalui TP4D Alhamdulillah segala pembangunan yang kita lakukan mendapatkan pendampingan dan juga pembinaan untuk kelancaran pembangunan di Kab. Barru,” jelasnya.

Kini posisi Kajari Barru Paian Tumanggor digantikan oleh Ardi suryanto, SH, MH yang sebelumnya sempat bertugas di palu selama tiga tahun dan akhirnya dipindahkan di Kabupaten Barru.

Tinggalkan Komentar