Kagum, Alexander-Arnold Ingin Seperti Steven Gerrard

Trent Alexander-Arnold (c) AP Photo

Trent Alexander-Arnold (c) AP Photo

Trent Alexander-Arnold ternyata begitu mengagumi satu legenda Liverpool, Steven Gerrard. Dia sudah lama memimpikan karier seperti Gerrard, baik dalam permainan maupun perihal dedikasi untuk klub.

Ya, sosok yang dikenal dengan sebutan Stevie G ini pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah mengenakan kostum Liverpool. Gerrard memberikan segalanya untuk klub. Dia penting di atas lapangan dan menjaga nilai klub di luar lapangan.

Sayangnya, Gerrard termasuk pemain yang paling sial karena tidak banyak meraih trofi bersama Liverpool. Impiannya meraih trofi Premier League tinggal kenangan, dia pergi meski belum berhasil menjawab harapan fans.

Kini, Treng berharap bisa mencapai level bermain seperti Gerard.

Gerard Jadi Panutan

Trent tidak berusaha menyembunyikan kekagumannya. Sama seperti bocah asli Liverpool lainnya, Trent muda memandang Gerrard sebagai pahlawan.

Kini, sebagai pemain, dia bisa merasakan perjuangan Gerrad dahulu dan berharap bisa melampaui pencapaian sang idola. Dia merasa belum layak dibandingkan, tapi setidaknya sedang menuju ke sana.

“Saya mencontoh segalanya dari Gerrard, sungguh. Segala hal tentang permainannya selalu membuat saya kagum. Saya terus mempelajari dia dan ingin menjadi seperti dia,” kata Trent kepada Goal internasional.

“Mungkin tidak penting membuat perbandingan, sebab di usia muda, Anda belum meraih torehan seperti pemain-pemain legenda itu. Sulit menerka apakah Anda bisa atau tidak, siapa yang tahu?”

Tetap Berjuang

Ya, Trent tidak yakin apakah bisa menyamai level Gerrard sebagai legenda Liverpool. Namun, setidaknya dia bakal berusaha melakukan yang terbaik. Dianggap legenda seperti Gerrard adalah impian jangka panjang.

“Saat ini, yang terpenting adalah tetap berpikiran terbuka dan ingin mencapai level setinggi itu, ingin menjadi pemain-pemain legenda seperti itu, ingin mencapai level yang sudah pernah mereka raih,” lanjut Trent.

“Dipandang sama hebatnya dalam kelompok yang sama dengan legenda seperti Gerrard adalah satu keinginan setiap pemain terbaik,” tandasnya.

Sumber: Goal | Bola.net

none

Tinggalkan Komentar

Loading...