Cetak Gol Perdana, Carvajal: Eden Hazard Semakin Jago

Madrid, PANRITA.News –  Eden Hazard mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Gol sumbangan Hazard tersebut sekaligus membawa Madrid menang 4-2 atas tamunya Granada di pekan kedelapan Liga Spanyol 2019-2020, Jumat (5/10/2019) malam WIB.

Hazard mengaku senang akhirnya bisa mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Pemain kelahiran 7 Januari 1991 itu berharap golnya ke gawang Granada bisa menjadi awal yang baik untuk terus menumbangkan lebih banyak gol bagi timnya saat ini.

Sementara itu, Bek Real Madrid, Dani Carvajal, turut senang Eden Hazard berhasil mencetak gol perdana untuk El Real. Dia juga menilai performa Hazard mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Ditebus dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019, winger Timnas Belgia itu sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Spanyol.

Dari lima laga sebelumnya yang dijalani, Eden Hazard gagal mencetak gol dan hanya mampu membawa El Real meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Alhasil, dia pun kerap menuai kritikan. Selain dianggap kelebihan berat badan, Eden Hazard juga dinilai minim kontribusi untuk Los Blancos.

Namun pada akhirnya Hazard berhasil pecah telur. Dia bisa mencetak gol saat Madrid bersua dengan Granada.

Selain itu, Eden Hazard juga berhasil menyumbangkan satu assist. Real Madrid pun dibantunya menang 4-2 atas Granada.

“Saya senang untuk Eden Hazard. Itu adalah gol yang memang layak, dia bekerja dengan baik dan menjadi lebih baik setiap saat,” ucap Carvajal di situs resmi Real Madrid.

Leave a Reply