Bank Sulselbar Jalin Kerjasama dengan PDAM Luwu

Bank Sulselbar Jalin Kerjasama dengan PDAM Luwu.

Luwu, PANRITA.News – Berbagai terobosan dilakukan Bank Sulselbar Cabang Belopa untuk mendorong aspek pelayanan publik yang prima di Kabupaten Luwu, Senin (7/10/2019).

Pihak PT Bank Sulselbar Cabang Belopa dan PDAM Kabupaten Luwu melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Jasa Layanan Auto Payment dengan pihak PDAM Tirta Dharma Kabupaten Luwu.

Penandatanganan perjanjian kerjasama jasa layanan auto payment PDAM Luwu ini dilaksanakan di Cafe Essence, Belopa antara Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Belopa, Imran Toriwawo Rahim, dengan Direktur PDAM Tirta Dharma Luwu, Drs Saharuddin, MM, disaksikan para karyawan dan perwakilan elemen masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan auto payment PDAM.

Selain itu, Pimca Bank Sulselbar Belopa, Imran Toriwawo mengatakan, kerjasama Bank Sulselbar Belopa dan PDAM ini adalah kerjasama ini untuk memudahkan dan mendorong aspek pelayanan publik yang prima di Kabupaten Luwu.

” Kami membuka jasa layanan auto payment untuk pelanggan PDAM ini tujuannya untuk memudahkan dalam hal pembayaran iuran bulanan pelanggan PDAM. Ini adalah bentuk jasa pelayanan publik yang mudah dan transparan, ” ungkap Imran.

Imran mengatakan, Bank Sulselbar dalam kerjasama ini secara khusus membidik segmen pegawai negeri sipil juga pihak swasta yang menjadi pelanggan PDAM Luwu.

“Dengan jasa layanan auto payment PDAM ini, ASN Pemkab Luwu bisa membayar iuran air mereka dalam bentuk non tunai melalui Bank Sulselbar Belopa, mungkin bisa disertakan saat penerimaan gaji perbulannya, ” Kata Imran seraya mengatakan pihaknya berharap bisa bekerjasama dengan PDAM Luwu dalam transaksi lainnya.

Direktur PDAM Tirta Dharma Luwu, Saharuddin mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama jasa layanan auto payment PDAM dengan Bank Sulselbar karena akan membantu dan mendorong memudahkan pelanggan PDAM membayar tepat waktu iuran airnya.

“Pelanggan PDAM banyak sekali dari kalangan ASN. Kerjasama jasa layanan auto payment dengan Bank Sulselbar akan memudahkan pelanggan kami melunasi iuran airnya. Pelanggan kami ada 30 persen dari kalangan ASN yang notabene adalah nasabah Bank Sulselbar. Ini amat membantu kami, ” Kata Saharuddin.

Saharuddin menambahkan, di era teknologi digital, dimana masyarakat sangat disibukkan dengan aktivitas keseharian, jasa layanan auto payment sangat membantu mereka, sehingga PDAM Luwu sangat terbantu dengan layanan tersebut.

“Kerjasama ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya kami juga membuka layanan auto payment dengan pihak lain. Dengan adanya kerjasama kami dengan Bank Sulselbar Belopa ini juga sangat membantu kami dalam hal pengawasan atas transaksi pembayaran dimana kita menerapkan aspek transparansi,” tandas Saharuddin.

Tinggalkan Komentar