Bupati Barru Hadiri Ramah Tamah PSB Betric One Day Adventure Explore Lappalaona

Ramah Tamah PSB Betric One Day Adventure Explore Lappalaona

Ramah Tamah PSB Betric One Day Adventure Explore Lappalaona.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menghadiri malam ramah tamah PSB Betric One Day Adventure Explore Lappalaona di Lapangan Labandu, Kecamatan Tanete Riaja, Sabtu (5/10/2019) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Barru menyampaikan apresiasinya terhadap acara Betric secara konsisten melakukan acara yang kelima kalinya di tahun ini.

“Alhamdulilah saya masih ingat di tahun lalu acara ini diadakan di tempat yang sama walaupun sesuai laporan panitia bawah jumlah peserta tahun lalu lebih banyak dari pada tahun ini tapi saya melihat siang tadi dan malam ini tidak kalah meriahnya dengan tahun yang lalu,” ujar Suardi Saleh.

“Kepada tamu-tamu kami para Raider yang dari luar kabupaten Barru Ini saya ucapkan selamat datang di Kab. Barru ini, selamat menikmati keindahan alam kabupaten Barru dan alhamdulilah kabupaten Barru ini di karuniai sumber alam yang luar biasa, salah satunya adalah tanete riaja yang para baikers jalani bersama tadi khususnya lappalaona  yang memang merupakan konsep dari betric beberapa tahun ini,” sambungnya.

Lebih lanjut Bupati Barru mengajak para raider yang mengikuti Adventure Explore Lappalaona untuk kembali mengunjungi keindahan lappalaona dan tempat-tempat wisata yang ada dikabupaten Barru.

Selain Suardi Saleh, turut hadir pada acara Betric One Day Adventure Explore Lappalaona, Ketua Pengadilan Negeri kabupten Barru, Kejaksaan Negeri barru, Kadis dinas pendidikan, camat tanete Riaja,  para bikers trail dan masyarakat.

Tinggalkan Komentar