Kabupaten Barru Terpilih Salah Satu Maskot pada Jambore Nasional Kader PKK 2019

Kabupaten Barru Terpilih Salah Satu Maskot pada Jambore Nasional Kader PKK 2019

Kabupaten Barru Terpilih Salah Satu Maskot pada Jambore Nasional Kader PKK 2019.

Barru, PANRITA.News – PKK Kabupaten Barru menjadi salah satu Kabupaten terpilih untuk menjadi maskot mewakili PKK Sulawesi Selatan bersama 5 Kabupaten/Kota lainnya.

PKK Sulsel kembali menunjukkan eksistensinya pada Jambore Nasional Kader PKK tahun 2019 yang diselenggarakan di Mercure Hotel Jakarta, pada Kamis (26/9/2019).

Setelah mengikuti rangkaian acara kegiatan Jambore PKK yang berlangsung sejak tanggal 25 September 2019, TP PKK Sulsel berhasil meraih Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim Parade Nusantara pada kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini.

“Malam ini penutupan Jambore Kader PKK Nasional. Alhamdulillah hari ini Sulsel dapat satu juara, yaitu Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim pada Jambore PKK 2019,” ungkap Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK SulSel

Lies juga mengatakan bahwa ia dan seluruh kader PKK Sulsel merasa sangat senang menikmati kebersamaan dengan kader-kader PKK dari seluruh provinsi di Indonesia

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka atas keberhasilan kader PKK Sulawesi Selatan meraih juara 2 pada ajang lomba tersebut.

“Sangat bangga pastinya, apa lagi ditambah Kader PKK Kabupaten Barru telah menjadi salah satu bagian dalam parade Nusantara itu,” ujarnya singkat.

Tinggalkan Komentar