Gubernur Sulsel Masuk Kandidat Menteri Kabinet Jokowi – Ma’ruf

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

Makassar, PANRITA.News – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah angkat bicara setelah namanya masuk dalam bursa calon kandidat kabinet Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin pilihan warganet melalui polling yang diadakan detik.com.

Mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini merasa bersyukur setelah namanya masuk dalam polling Bantu Jokowi Mencari Menteri.

Namun, Prof Nurdin sendiri memilih tetap konsisten memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulsel dengan mengawal pembangunan infrastruktur dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Amiin ya Allah ya Rabb. Tapi kita fokus bangun Sulsel saja,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Kamis (19/9).

Nama Nurdin Abdullah masuk sebagai kandidat calon Menteri Pertanian dan calon Menteri Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi kabinet Jokowi – Ma’ruf periode 2019-2024.

Untuk kandidat Calon Menteri Pertanian, nama Nurdin berada di posisi kedua setelah nama Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurti.

Sedangkan calon Menteri Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, nama Nurdin berada di urutan keenam.

“Hasilnya adalah enam nama selain menteri yang menjabat saat ini. Nama menteri inkumben akan turut diusulkan ke Jokowi tanpa melalui polling. Kini, Detikers bisa isi polling ‘Bantu Jokowi Cari Menteri’. Yuk ikutan detik ini juga!,” berikut tertulis dalam poling Bantu Jokowi Cari Menteri.

Diketahui, Prof Nurdin Abdullah sendiri masih menjabat sebagai orang nomor satu di Sulawesi Selatan bahkan baru terhitung satu tahun menjadi Gubernur yang membawahi 24 kabupaten kota se-Sulsel. (*)

Video yang mungkin anda sukai:

Tinggalkan Komentar