Live Streaming La Liga: Osasuna vs Barcelona

Live Streaming La Liga Liga Spanyol Osasuna vs Barcelona

Link Live Streaming La Liga (Liga Spanyol): Osasuna vs Barcelona tersedia di akhir artikel.

Makassar, PANRITA.News – Barcelona akan bertandang ke El Sadar untuk menghadapi tim promosi Osasuna pada pekan ke-3 La Liga (Liga Italia) 2019/2020, Sabtu (31/8/2019).

Dalammlaga Osasuna vs Barcelona nanti, Lionel Messi dan Luis Suarez belum bisa tampil karena masih cedera. Namun, Barcelona tetap diunggulkan menang karena masih punya Antoine Griezmann.

Dalam laga tandang terakhirnya melawan Osasuna di La Liga, pada musim 2016/17, Barcelona menang 3-0 lewat satu gol Luis Suarez dan dua gol Lionel Messi. Kali ini, Osasuna tak perlu pusing memikirkan dua sumber teror itu, karena mereka bakal menepi.

Namun, hasil tersebut bukan berarti Osasuna pasti akan bisa meredam Barcelona. Pasalnya, Barcelona punya bintang baru yang bisa diandalkan pada diri Griezmann.

Pekan lalu, setelah takluk 0-1 di markas Athletic Bilbao, Barcelona meraih kemenangan pertamanya dengan menumbangkan Real Betis di Camp Nou 5-2. Tanpa Messi dan Suarez yang cedera, Barcelona tetap sanggup mengunci kemenangan. Griezmann berkontribusi besar dengan dua gol dan satu assist-nya.

Osasuna belum terkalahkan dan belum kebobolan di La Liga musim ini. Roberto Torres dan kawan-kawan bakal menghadapi Barcelona dengan percaya diri. Namun, mereka bakal perlu berjuang ekstrakeras jika ingin mencegah sang juara bertahan merebut tiga poin. [bola.net]

Link Live Streaming La Liga (Liga Spanyol): Osasuna vs Barcelona tersedia di akhir artikel.

Video yang mungkin anda sukai:

Perkiraan Susunan Pemain

Osasuna (4-2-3-1): Martinez; Estupinan, Hernandez, David Garcia, Vidal; Sanjurjo, Brasanac; Ibanez, Moncayola, Torres; Avila.

Pelatih: Jagoba Arrasate.

Info skuat: Perez (cedera), Unai Garcia (cedera), Barja (cedera), Perea (cedera).

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Roberto, Busquets, de Jong; Rafinha, Griezmann, Perez.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Info skuat: Messi (cedera), Suarez (cedera), Dembele (cedera), Neto (cedera).

Link Live Streaming La Liga (Liga Spanyol): Osasuna vs Barcelona

Saksikan Live Streaming Liga Spanyol: Osasuna vs Barcelona mulai pukul 20.00 WIB melalui link berikut:

Link 1

Leave a Reply