Fans Manchester United Usir Paul Pogba

Paul pogba

Paul Pogba (Paul Childs/Action Images via Reuters)

Makassar, PANRITA.News – Fans Manchester United tampaknya sudah muak dengan saga Paul Pogba dan mengirim pesan pada gelandang Prancis itu agar segera keluar dari Old Trafford.

Sejak membela United dari tahun 2016 lalu, Pogba tak pernah bisa menampilkan performa terbaiknya di Inggris. Ia pun kerap menerima kecaman dari para pandit dan bahkan dari legenda klub sendiri.

Musim panas ini, kabar kepindahannya dari United berhembus makin kencang. Ia sempat disebut akan balik lagi ke Juventus.

Kemudian ada juga kabar bahwa Real Madrid bisa jadi pelabuhan karirnya yang baru. Apalagi Zinedine Zidane juga disebut sangat mengidamkan servisnya.

Pogba sendiri juga disebut siap angkat kaki dari United. Ia pernah mengisyaratkan siap saja mencari tantangan baru di luar Setan Merah.

Grafiti

Saga transfer Pogba ini akhirnya membuat fans Setan Merah merasa muak. Apalagi performa United sejauh ini masih belum memuaskan.

Seperti dilaporkan oleh Daily Star, rasa muak itu mereka ekspresikan dengan menodai sebuah papan pengumuman di luar markas latihan MU di Carrington dengan grafiti. Mereka menulis ‘Pogba Out’ alias Pogba Keluar.

Papan pengumuman itu sendiri berisi larangan bagi para pemain MU agar tidak berhenti di pinggir jalan dan memberikan tanda tangan pada fans. “Pemain tidak diizinkan untuk berhenti dan memberikan tanda tangan karena bahaya di jalan. Jangan berkumpul.”

Tulisan grafiti itu cukup besar. Suporter yang muak tersebut menggoreskan kata-kata itu dengan cat berwarna merah.

Ejekan Rasis

Pogba sendiri sebelumnya sudah mendapat perlakuan sangat tidak mengenakkan dari fans United. Ia mendapat perlakuan rasis dari banyak fans secara online.

Ejekan rasis itu ditujukan pada gelandang asal Prancis tersebut setelah ia gagal mencetak gol dari titik penalti di laga lawan Wolverhampton. Kegagalan Pogba kala itu membuat United ditahan imbang 1-1 oleh Wolves.

Namun ejekan itu tak melemahkan Pogba. Sebaliknya, hal itu membuat sang juara Piala Dunia 2018 tersebut makin kuat.

“Paul memiliki karakter yang kuat dan situasi ini membuatnya menjadi lebih kuat lagi,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United.

Paul Pogba saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di Manchester United.

Video yang mungkin anda sukai:

(Bola.net)

Tinggalkan Komentar