5 Bahaya Mengikuti Diet Rendah Karbohidrat

Mengubah tubuh secara dramatis, seperti melakukan diet karbo, terutama bagi mereka yang terbiasa dengan karbohidrat bisa berbahaya untuk kesehatan

Mengubah tubuh secara dramatis, seperti melakukan diet karbo, terutama bagi mereka yang terbiasa dengan karbohidrat bisa berbahaya untuk kesehatan. Foto/Istimewa

Jakarta, PANRITA.News – Karena popularitasnya yang luar biasa, Anda akan dengan mudah menemukan banyak orang di sekitar Anda mengikuti diet rendah karbohidrat.

Diet rendah karbohidrat yang khas membatasi asupan karbohidrat harian antara 60 hingga 130 gram. Sementara, diet keto membatasi konsumsi karbohidrat hingga tidak lebih dari 30 gram per hari.

Makan dengan cara ini mengubah tubuh secara dramatis, terutama bagi mereka yang terbiasa makan banyak karbohidrat. Dan tidak semua perubahan ini positif. Ketika karbohidrat dibatasi, itu bisa membuat tubuh stres karena harus mencari cara lain untuk bahan bakar itu sendiri.

Efek samping lainnya, seperti mual dan sakit kepala atau biasa disebut keto flu. Tidak hanya itu, diet rendah karbohidrat dapat memiliki banyak efek samping lain.

Baca Selengkapnya

Video yang mungkim anda sukai:

Tinggalkan Komentar