Bupati Barru Lepas Peserta O2SN Tingkat Nasional Perwakilan Sulsel

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., melepas 3 Siswa Peserta O2SN mewakili Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di tingkat Nasional

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., melepas 3 Siswa Peserta O2SN mewakili Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di tingkat Nasional, Kamis (22/08/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., melepas 3 Siswa Peserta O2SN mewakili Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di tingkat Nasional, Kamis (22/08/2019).

Pelepasan yang didampingi langsung Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Azis S. Stp M.Si, digelar di Ruang Rapat Bupati Barru.

Tiga Siswa asal Kabupaten Barru tersebut akan berlaga pada Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional mewakili Sulsel yang akan dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah mulai tanggal 25 hingga 31 Agustus 2019.

Ketiga siswa tersebut adalah Nur Aliah Rahma yang merupakan Siswi SD Inpres Joncongan Mallusetasi untuk cabang olahraga Bulutangkis, Nayla Ramadhani dari SD Inpres Soreang Tanete Rilau, dan Muhammad Fais asal SD Inpres Camming Kecamatan Barru mengikuti cabang olahraga Atletik.

Bupati Barru dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada 3 Siswa yang berasal dari Barru karena mewakili Sulsel bertanding di tingkat Nasional.

“Jangan tegang dalam bertanding dan mudah-mudahan bisa mendapat juara untuk Provinsi Sulawesi Selatan, lebih khususnya Kabupaten Barru. Karena itu sama halnya mengharumkan nama kabupaten Barru,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar