Ketua TP PKK Barru Hadiri Loka Karya Mini Kampung KB Desa Pacekke

Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Menghadiri Loka Karya Mini yang dilaksanakan di Kampung KB Desa Pacekke

Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Menghadiri Loka Karya Mini yang dilaksanakan di Kampung KB Desa Pacekke, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (21/8/19).

Barru, PANRITA.News – Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Menghadiri Loka Karya Mini yang dilaksanakan di Kampung KB Desa Pacekke, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (21/8/19).

Sebelumnya, Ketu TP PKK Barru ini juga menghadiri Loka Karya Mini Kampung KB Desa Panincong, Selasa (20/8/2019) kemarin.

Desa Pacceke kali ini, Loka Karya Mini yang diselenggarakan oleh DPMD, P2KB, P3A, juga dimanfaatkan oleh Hasnah Syam untuk bersilaturrahim bersama masyarakat.

Kehadiran Hasnah Syam di Desa Pacekke, juga hadiri langsung oleh Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa Pacekke, Kadus, Tokoh Masyarakat serta Puluhan Ibu Rumah Tangga.

Seperti di kunjungan lainnya, Hasnah Syam selalu memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat, khususnya Perempuan.

Di hadapan warga, anggota DPR RI terpilih yang akan dilantik Oktober mendatang ini berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dapat dievaluasi sehingga ada peningkatanya.

“Dengan begitu, terbentuknya pokja Kampung KB untuk membentuk keluarga sejahtera bisa terwujud,” harap Hasnah Syam.

Leave a Reply