Bupati Barru Boyong Ratusan Kepala Sekolah Naik Kereta Api

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si Naik Kereta Api Bersama para Kepala Sekolah

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si saat memboyong para Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Barru naik kereta api di Fly Over Lalolang, Tanete Rilau, Rabu (21/08/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., memboyong para Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Barru naik kereta api di Fly Over Lalolang, Tanete Rilau, Rabu (21/08/2019).

Kegiatan ini masih merupakan salah satu rangkain acara HUT Republik Indonesia yang ke-74 tahun.

Kegiatan ini diikuti oleh 197 Kepala Sekolah tingkat SD dan 35 kepala sekolah dari tingkat SMP.

Para Kepala sekolah yang hadir nampak antusias menikmati rute perjalanan Kereta Api PP dari Stasiun Pekkae – Palanro.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengerjaan kereta di Kabupaten Barru relatif berjalan lancar.

Walaupun, menurut Suardi Saleh, sebelumnya ada sedikit permasalahan atau hambatan di beberapa tempat, seperti makam dan sebagainya. Namun semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi pengenalan tentang bagaimana kereta itu kepada para kepala sekolah,” ujarnya.

Hadir pada acara tersebut, PPK Santer Perkeretaapian Kemenhub RI beserta jajarannya, Kepala Bank Sulsel Barru, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Camat Tanete Rilau, Lurah Tanete serta para Kepala Sekolah yang ikut dalam rombongan.

Video yang mungkin anda sukai:

Tinggalkan Komentar