Pisah Sambut Dandim 1405 Mallusetasi Barru, Ini Pesan Suardi Saleh

Pisah sambut pejabat Dandim 1405 Mallusetasi, Senin (04/08/2019) malam

Pisah sambut pejabat Dandim 1405 Mallusetasi, Senin (04/08/2019) malam.

Barru, PANRITA.News – Pemerintah Kabupaten Barru menggelar pisah sambut pejabat Dandim 1405 Mallusetasi, Senin (12/08/2019) malam.

Letkol Arm Ketut Adi Hamsyah yang sebelumnya menjabat, digantikan oleh Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH, MH.

Digelar di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru, Pisah Sambut dihadiri oleh para pimpinan OPD bersama jajaran Kodim 1405 Mallusetasi.

Pejabat Dandim 1405 Mallusetasi yang sebelumnya menjabat selama 21 bulan di Barru, Adi Hamsyah kini berpindah jabatan ke Mabes TNI.

“Kami bertugas di wilayah Barru Alhamdulillah sampai saat ini masih tetap aman dan kondusif. Mudah-mudahan seterusnya seperti demikian,” ujar Adi dalam sambutannya.

“Rasa Terima kasih kami juga sampaikan kepada Bapak Bupati dan segenap pimpinan OPD atas segala bimbingan dan petunjuknya serta kerjasamanya selama kami bertugas disini. Kami Mohon doa restunya semoga ditempat tugas kami yang baru mendapat Ridho dari Allah Swt, Amin,” lanjutnya.

Sementara itu, pejabat baru Komandan Kodim 1405, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar berharap agar di tempat tugas yang barunya mampu manjalankan tugas dengan baik.

“Semoga kami bisa dibimbing selama bertugas di sini. Kami tentunya butuh nasehat dan bimbingan oleh Bapak Bupati dan pejabat OPD agar mampu menjalankan tugas dengan baik,” Harap Letkol Kav Ali Syahputra Siregar.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh dalam acara tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Adi Hamsyah yang telah memberikan pelayanan terbaik selama bertugas di Barru.

“Kami doakan beliau di tempat tugas yang baru agar tetap mampu menjalankan amanah dengan baik,” kata Suardi Saleh.

“Dan Kepada pejabat Dandim yang baru, selamat datang di Kabupaten Barru, semoga kita senantiasa bersinergi dalam menjaga dan membangun Barru ke arah yang lebih baik,” Sambut Bupati Barru.

Tinggalkan Komentar