Hasnah Syam Launching Plaza Kuliner Bahari Barru

Barru, PANRITA.News – Ketua TP PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS melaunching Plaza Kuliner Bahari Barru di Kawasan Pantai Padongko, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (13/08/19)

Launching Plaza Kuliner Bahari Barru dirangkaikan dengan pengukuhan Forum Dokter Pariwisata yang dikukuhan langsung oleh Asisten II Drs. H. Usman Arsyad, MM.

Pengukuhan Forum Dokter (Pendorong Kemajuan Terpadu) Pariwisata dilakukan untuk membantu pemerintah dalam ide dan pertimbangan dalam mengembangkan sektor pariwisata di Barru.

Forum Dokter juga bertujuan untuk memberikan pelayanan konsultasi kepada pihak-pihak pelaku wisata yang meliputi pemerintah, masyarakat dan swasta pelaku industri pariwisata, Memberikan pendampingan lapangan terhadap pengembangan obyek wisata tertentu yang disepakati dan masa tugas forum ini adalah 3 tahun.

Pembentukan Forum Dokter (Pendorong Kemajuan Terpadu) Pariwisata sebagai upaya untuk membuat dukungan dalam rangka mengakselarasi program-program pengembangan pariwisata.

Dalam acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata ini, dimeriahkan oleh berbagai lomba, seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk serta ‘Senam Kaka Enda’ yang diikuti langsung oleh Ketua TP PKK Barru.

Tinggalkan Komentar