Polisi dan Panpel Siapkan Lokasi Nobar PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Final Piala Indonesia, PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Indosport)

Final Piala Indonesia, PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Indosport)

Makassar, PANRITA.News – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menegaskan kepada para supporter yang tidak memiliki tiket agar tidak ke stadion.

Hal itu merupakan upaya untuk menciptakan keamanan saat laga final Piala Indonesia pada Selasa 6 Agustus 2019 mendatang.

Kapolrestabes, Kombes Pol Dwi Ariwibowo, mengatakan bahwa bagi supporter dan masyarakat Kota Makassar yanvg tidak memiliki tiket agar tidak datang pada Final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta.

“Jadi yang tidak punya tiket lebih bagus tidak perlu datang,” katanya kepada awak media Sabtu (3/8/2019).

Sebab, kata Dwi, pihaknya akan menurunkan tim untuk melakukan pemeriksaan tiket sebelum para penonton memasuki wilayah di sekitar stadion.

“Kami meminta kepada warga masyarakat kota Makassar yang akan menonton betul-betul yang memiliki tiket, karena nanti saya akan lakukan pemeriksaan di beberapa lokasi,” tegasnya.

Sebagai gantinya, pihak kepolisian telah bekerja sama dengan panitia ppelaksan PSM dan Pemkot Makassar untuk menyiapkan lokasi nonton bareng di beberapa tempat.

“Jadi yang tidak punya tiket lebih bagus tidak perlu datang karena kami juga sudah berkoordinasi dengan panpel dan pemkot untuk menyiapkan lokasi nonton bareng di beberapa lokasi di Makassar,” ujarnya lagi.

Panitia Pelaksana Pertandingan PSM Makassar lawan Persija Jakarta, Ali Gauli, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan setidaknya dua tempat nonton bareng bagi para suporter dan warga yang ingin menonton laga PSM Makassar lawan Persija Jakarta itu.

“Ada dua lokasi yakni di depan stadion (Andi Mattalatta) dan di Anjungan Pantai Losari. Kami sudah meminta izin keramaian dan keamanan untuk mengadakan nonton bareng di tempat itu,” kata Ali.

Tinggalkan Komentar