Panpel Minta Polisi Tangkap Oknum Penjual Tiket PSM Vs Persija di H-1

Final Piala Indonesia 2018, PSM Makassar vs Persija Jakarta

Final Piala Indonesia 2018, PSM Makassar vs Persija Jakarta (Ilustrasi Detik.com)

Makassar, PANRITA.News – PSM Makassar akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Mattoanging Makassar, pada Selasa (6/8/2019).

Sebelumnya leg kedua final yang digelar pada 30 Juli lalu urung digelar karena adanya masalah keamanan dan teror kepada tim tamu.

Menjelang berlangsung laga tunda final tersebut, Panitia Pelaksana (panpel) PSM Makassar mengaku telah menyelesaikan refund tiket.

Hal itu disampaikan Ali Gauli selaku Ketua Panitia.

Olehnya itu kata Ulli sappan akrab Ali Gauli meminta aparat kepolisian menangkap oknum yang kedapatan masih menjual tiket.

“Refund tiket sudah berjalan dengan dua model yakni offline dan online. Offline dibuka sejak Senin lalu, kurang lebih 300an tiket yang telah terjual sudah selesai kami kembalikan dananya.” katanya dikutip dari Indosport, Minggu (4/8/2019).

“Kami meminta database-nya berdasarkan KTP mereka dan telah dikembalikan dananya. Tapi sampai hari ini kami tetap menerima aduan tiket offline,” ungkapnya

Sementara untuk tiket online sendiri, Ulli menyebut telah diselesaikan sejak dua hari lalu.

“Sementara online sudah dikembalikan sejak dua hari lalu oleh pihak vendor kami dalam hal ini kiostix ke email yang bertransaksi,” terangnya.

Oleh karena itu, Ulli menyebut jika ke depannya hingga menjelang kick off laga final masih terdapat transaksi penjualan tiket.

Maka panpel menganggap tiket tersebut palsu dan meminta aparat kepolisian untuk menangkap oknum penjual tiket tersebut.

“Kami meminta bantuan ke pihak keamanan bilamana terjadi penjualan di H-1, kami anggap itu tiket palsu. Kalau bisa dilakukan pengamanan terhadap oknum tersebut karena kami anggap semua tiket telah berada di tangan yang berhak,” tegas Ulli.

Persija sendiri mengantungi kemenangan 2-1 di leg pertama final melawan PSM.

Tinggalkan Komentar