Jelang Final Piala Indonesia, Kapolda Sulsel Keluarkan Imbauan untuk Suporter PSM

Final Piala Indonesia, PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Indosport)

Final Piala Indonesia, PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Indosport)

Makassar, PANRITA.News – Menjelang laga tunda leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. H. Hamidin, mengeluarkan imbauan kepada suporter PSM Makassar.

Duel antara PSM Makassar vs Persija Jakarta dijadwalkan kembali tetap berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Selasa (06/08/19) mendatang.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Kapolda Sulsel dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan, Rabu kemarin (31/07/19).

“Kepada teman-teman suporter, kalau kita membuat anarkis maka kita yang rugi sendiri, nama daerah kita jelek, nama Kapolda juga jelek. Wakapolda dinilai tidak mampu mengamankan laga padahal itu hal kecil mengurusnya,” imbuh Irjen Pol Hamidin.

Kapolda Sulsel menyebut akan menugaskan anggota intel dan reserse Polda Sulsel untuk terjun langsung mengontrol kondisi Stadion Andi Mattalatta terhitung beberapa hari sejak hari H laga PSM Makassar vs Persija.

Ia meminta agar suporter dan Panpel PSM Makassar untuk sama-sama menjaga keamanan dan laga kedua tim berjalan dengan baik.

“Tolong bantu kami, sama-sama kita amankan pemain Persija. Jangan ada pelemparan-pelemparan seperti kemarin, kalau itu terjadi lagi maka nama kita semakin rusak,” imbaunya.

Sebagai informasi, saat ini Final Kratingdaeng Piala Indonesia sendiri, Persija Jakarta sementara unggul agregat 1-0 atas PSM Makassar.

Tinggalkan Komentar