Bupati Suardi Saleh Sambangi JCH Asal Barru

Bupati Suardi Saleh Sambangi JCH Asal Barru.

Maros, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh didampingi Ketua TP PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam menyambangi Jamaah Calon Haji (JCH) Barru yang singgah di Masjid Al Markas Kabupaten Maros guna melaksanakan Shalat Ashar, pada Rabu (31/07/19).

Sebelumnya, 188 JCH Kabupaten Barru yang tergabung dalam kloter 35 embarkasi Makassar dilepas oleh Sekda Barru Ir. H. Nasruddin AM di Rumah jabatan Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Barru menyampaikan agar saling membantu sesama JCH asal dan tetap senantiasa menjaga kesehatan.

“Sesampainya di Tanah Suci saya berharap agar tetap memperhatikan kesehatannya, kurangi kegiatan yang tidak perlu agar lebih maksimal dalam beribadah, selain itu saya menitip Doa agar Barru lebih baik kedepannya,” pesannya

“Selamat jalan JCH Kab. Barru Semoga kembali dengan selamat di Tanah Berru sebagai Haji yang Mabrur,” lanjut Suardi Saleh.

Usai salat asar, rombongan JCH bersama Sekda Barru beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Barru melanjutkan perjalanan ke asrama Haji di Sudiang.

Tinggalkan Komentar