‘Pamit’ dari YouTube, Ria Ricis: Mungkin Ini Video Terakhir

Ria Ricis (Foto: Detik.com)

Ria Ricis (Foto: Detik.com)

Makassar, PANRITA.News – Kabar mengejutkan datang dari Ria Ricis. Lewat akun channel YouTube Ria Ricis, mengunggah sebuah video dengan judul ‘SAYA PAMIT’.

Dalam video tersebut, Ria Ricis mengungkapkan bahwa bisa jadi videonya tersebut adalah yang terakhir di channelnya.

“Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini,” kata Ricis dalam video.

Dalam video, ia juga menyebutkan keputusan yang diambil murni adalah keputusannya. Dia pun sebelumnya tudak konsultasi kepada tim Ricis yang mengurusi konten-konten yang ada di 5 akun channel YouTube-nya.

Penggemar ingin Ria Ricis Tetap Eksis

Ria Ricis (Ist)

Keputusan YouTuber Ria Ricis untuk pamit dari YouTube disayangkan oleh para penggemarnya.

Mereka masih menginginkan adik dari Oki Setiana Dewi tersebut tetap eksis di YouTube-nya.

Lewat akun Instagram-nya, @riaricis1795, Ricis mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang ingin dirinya tetap eksis mengunggah konten di YouTube.

Namun, Ricis mengaku sulit memenuhi keinginan penggemar.

“Terima kasih semua dukungannya dan minta aku kembali. Well, semua nggak semudah itu. Kasih aku waktu,” tulis Ricis pada insta story akun Instagram-nya, Minggu (28/7/2019).

Meski menurut Ricis tidak mudah, perempuan periang dan jenaka tersebut berjanji akan kembali meski dia pamit secara sementara.

“Tapi aku janji, i’ll be back! Apapun alasannya, aku akan balik lagi untuk kalian. Nggak akan ngecewain kalian. Enggak akan ngecewain kalian…,” kata Ricis.

Ria ricis mengaku hanya membutuhkan istirahat sejenak dan tidak dalam kondisi yang memungkinkan untuk terus menerus membuat konten.

Diketahui, Di Asia Ria Ricis dijuluki Ratu YouTuber karena memiliki pengikut di atas 11 juta subscribers selain nama Atta Hallintar yang sedang menuju pencapaian 20 juta subsribers.

Tinggalkan Komentar