Video Trek-trekan di Atas Kuburan Viral di Medsos, Pemuda Ini Minta Maaf

Jakarta, PANRITA.News – Aksi sekelompok pemuda di Pasuruan menjadi viral saat video bermotor di atas kuburan tersebar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak dua anak muda tanpa rasa bersalah berkendara layaknya sedang di trek offroad.

Struktur tanah kuburan dianggap para pemuda ini mirip trek offroad, sehingga gaya mereka berkendara pun menyerupai para pebalap penggaruk tanah itu.

Sontak video yang tersebar di media sosial ini dipenuhi oleh hujatan dari para netizen yang geram akan kelakuan anak muda tersebut.

Diduga sadar setelah dihujat, para pemuda ini meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatan yang dilakukan.

Loading...

“Saya mohon maaf pada masyarakat atas perilaku saya trek-trekan di makam, saya menyesali perbuatan dan saya tidak akan mengulanginya lagi,” ujar seorang pemuda bernama Zidan dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah.

“Saya telah meminta maaf atas kesalahan saya trek-trekan dalam makam dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan saya,” ujar pemuda yang juga melakukan aksi trek-trekan di atas kuburan.

Permohonan maaf itu juga disampaikan oleh sang perekam video yang mengabadikan seluruh kegiatan trek-trekan di makam. Mereka juga tampak menyesali perbuatannya itu.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya menyesali yang telah memvideokan teman saya Haris dan Zidan saya tidak akan mengulangi lagi,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar