Petinggi PSG Berang, Neymar Disemprot di Depan Publik

Neymar Jr

Neymar Jr

Makassar, PANRITA.News – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar disemprot oleh petinggi klub Paris Saint Germain (PSG). Direktur Leonardo memaki Neymar di muka publik karena berang dengan tingkahnya.

Leonardo rasakan perbuatan Neymar sudah tak dapat diterima oleh klub. Neymar, yang selama ini merengek mohon dipasarkan ke Barcelona, dimaki Leonardo di muka pemain PSG yang lain.

Dilansir Sport, Leonardo memaki Neymar dan memperingatkan perbuatan jeleknya yang tak kembali lagi klub sesuai agenda.

Leonardo jugamenyentak Neymar dan memperingatkan akan ada hukuman yang diberi PSG terhadapnya.

Tuntutan dilayangkan Leonardo pada Neymar. Pria asal Brasil itu meminta Neymar untuk lebih profesional dan sopan pada petinggi klub. Leonardo meminta Neymar menghargai para pemain PSG.

Neymar tak dapat bicara sekalipun saat itu. Karena, sekutunya seperti Thiago Silva dan Marquinhos masih berlibur setelah bela Brasil di Copa America.

Perbuatan Neymar memang tak dapat ditolerir. Penyerang 27 tahun itu seringkali mangkir dari latihan PSG karena sudah tak senang.

Di muka umum, Neymar kerap menjelekkan PSG yang sudah sempat kalah mutlak dari Barcelona. Memang tak bertanya-tanya, karena Neymar juga pernah berlaku sama disaat mohon dipasarkan Barcelona ke PSG. (Idn)

Tinggalkan Komentar