Sekda Barru Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Sekda Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin AM menghadiri Rapat Paripurna DPRD.

Sekda Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin AM menghadiri Rapat Paripurna DPRD.

Barru, PANRITA.News – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin AM menghadiri Rapat Paripurna DPRD yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupatem Barru. Kamis, (18/7/2019).

Rapat Paripurna tersebut membahas tentang pandangan umum fraksi dan pembahasan terhadap tiga rancangan yakni Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang eksistensi Madrasah Diniyah Awaliyah, Ranperda tentang pemberian air susu Ibu eksklusif, dan Rancangan Kebijakan umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPS).

Ir. H. Nasruddin AM dalam membacakan sambutan Bupati Barru menjelaskan terkait Ranperda yang diajukan melihat melalui konsistensi visi bernafaskan keagamaan dan berharap regulasi ini menjadi pondasi kokoh untuk memenuhi harapan lahirnya generasi islami yang berbadan sehat karena ASI dan berjiwa kuat sejak dini untuk memperkokoh Barru sebagai Kabupaten Baldatun Toyyibatun Warabbun Gaffur.

Selain itu, pada rapat tersebut juga dilaksanakan penyerahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Barru Tahun Anggaran 2020.

Rapat Paripurna tersebut turut pula dihadiri Forkopimda, pimpinan dan para anggota DPRD, serta para asisten, staf Ahli, kepala SKPD, Kabag dan para Camat.

Tinggalkan Komentar