Pemkab Barru Peringati Hari Kesadaran Nasional

Pemerintah Kabupaten (Pemkab Barru) menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional

Pemerintah Kabupaten (Pemkab Barru) menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional

Barru, PANRITA.News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab Barru) menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Barru, Rabu (17/7/2019).

Upacara yang dihadiri Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh ini merupakan salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk kedisiplinan dan loyalitas serta kebersamaan sebagai abdi negara di Kabupaten Barru.

Kapolres Barru, AKBP. H. Burhaman dalam sambutannya mengajak kepada semua peserta upacara untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan setiap tugas yang telah dilaksanakan.

“Karena hakekatnya kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang diakukan secara berkesinambungan dan pada gilirannya merupakan suatu bentuk tanggung jawab pribadi dan pengabdian terhadap Allah SWT sebagai sang khalik dengan melakukan langkah antisipasi dan perbaikan sikap perilaku kedinasan yang lebih baik,” ujarnya.

Usai melaksanakan upacara, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Bupati Barru tentang pemberian kenaikan pangkat pengabdian, pemberhentian dan pemberian pensiun PNS yang telah mencapai batas usia pensiun.

Tinggalkan Komentar