Final Piala Indonesia, CEO PSM Makassar: Kami Rindu Bawa Piala

Supporter PSM Makassar.

Supporter PSM Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Partai pamungkas laga final mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung dengan sistem kandang dan tandang.

Berdasarkan hasil undian sore tadi, PSM Makassar akan bertandang ke markas Persija lebih dulu pada Minggu 21 Juli. Sepekan kemudian Persija bergantian akan menantang PSM di Makassar.

Menanggapi partai final ini, CEO PSM, Munafri Arifuddin menilai kedua tim memiliki kualitas yang sama. Baginya tim yang lolos ke final sudah teruji.

“Jadi siapapun yang akan kami hadapi di final itu adalah proses perjalanan yang sama. Kedua tim mainkan home dan away lalu ke babak final,” ucap Musafri.

“Dua tim ke final lewati tahapan luar biasa, tim di final adalah tim teruji, Untuk membuktikan siapa paling teruji kita lihat pada dua leg nanti,” jelasnya. 

Meski menilai kedua tim memiliki kualitas, pria yang kerap disapa Appi ini berhasrat membawa trofi Kratingdaeng Piala Indonesia. Menurutnya, Makassar sudah rindu pulang membawa piala.

“Kami sangat berharap, Makassar sudah sangat rindu dengan piala yang akan dibawa ke kota itu. Saya sampaikan ke teman-teman untuk mengulang sukses kita ke AFC, Insya Allah kita bisa juara Piala Indonesia, Gubernur support kita membawa piala ke kota ke Makassar,” tutup Munafri.

Sumber: Indosport |

Leave a Reply