Dikemas Lebih Meriah, Ini Agenda Beautiful Malino 2019

Event Beautiful Malino Tahun 2019.

Event Beautiful Malino Tahun 2019.

Gowa, PANRITA.News – Setelah sukses di tahun pertama dan kedua, kini kemeriahan dan keseruan event Beautiful Malino yang digela oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa akan kembali disuguhkan di tahun ini pada 12-14 Juli 2019 mendatang.

Event tahunan pariwisata Pemkab Gowa kali ini beragam kegiatan dan lomba menarik telah disiapkan untuk memeriahkan event tersebut.

Salah satunya lomba sepeda gunung bertajuk “Malino International Mountain Bike” dan rencananya pemenangnya akan diikutsertakan pada event yang sama di Asia nantinya.

Selain itu, Event ini juga diramaikan dengan parade bunga yang tahun ini bertema ” Flora dan Fauna”.

“Konsep parade bunga ini yaitu dengan menghias mobil memakai bahan utama bunga asli dan akan berkeliling disekitar Kota Malino. Disini telah ditegaskan bahwa tidak boleh memakai bunga hiasan,” ujar Plt Kabag Humas dan Kerjasama, Abdullah Sirajuddin, Senin (8/7/2019).

Tak hanya itu, Beautiful Malino tahun 2019 akan memberi kesempatan pengunjung yang senang berselfie dan bergroufi dengan ikut lomba foto, vlog dan video dengan total hadiah jutaan rupiah.

Kemeriahan event juga akan dihibur oleh Gigi dan Andmesh Kamaleng dan sejumlah band indie lokal seperti Natinson, Jad n Sugy, Kapal Udara, dan Senjanada.

Termasuk kegiatan menarik lainnya, seperti pameran pembangunan yang menampilkan inovasi, prestasi, dan program para SKPD, lomba trail adventure, lari lintas alam, dan summer camp.

Agenda Event Beautiful Malino Tahun 2019

“Ditahun ketiga pelaksanaan Beautiful Malino ini kami berharap jumlah pengunjung semakin meningkat, bukan hanya dari pengunjung lokal saja tetapi juga dari luar Sulawesi bahkan mancanegara. Jadi tunggu apalagi, ajak teman, tetangga, keluarga ta’ ramai-ramai ke Malino, nikmati kesejukan dan indahnya Kota Malino,” ajak Abdullah.

Tinggalkan Komentar