Jusuf Kalla Lantik Hasnah Syam Jadi Ketua IKA FKG

Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas 2019 di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019)

Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas 2019 di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019)

Barru, PANRITA.News – Istri Bupati Barru Hj. Hasnah Syam yang juga Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas 2019 di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus IKA Unhas untuk beberapa Wilayah serta untuk Hj. Hasnah Syam dilantik sebagai Ketua IKA Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) seluruh indonesia.

Halal Bihalal yang bertajuk “Menjaga kebersamaan jalin kekeluargaan” mengundang Ustadz Das’ad Latief sebagai pembawa hikmah halal bihalal.

Wakik Presiden RI, Jusuf Kalla yang turut hadir menyampaikan bahwa dalam mengerjakan suatu hal harus dengan ikhlas dan menikmati semua apa yang dikerjakan sehingga apa yang menjadi beban bisa terasa ringan, yang pada intinya adalah bekerja dengan fokus.

Selain, Jusuf Kalla beserta Istri, hadir pula pada kegiatan ini yakni Wakil ketua KPK RI Laode M.Syarif, Mantan ketua Mahkamah konstitusi Hamdan Zoelva, Dirjen Bina Kontruksi Kementrian PUPR Syarif Burhanuddin, Rektor UNHAS, Sekprov Sulbar, Bupati Bone, Bupati Pasangkayu, Para alumni UNHAS dan para tamu undangan hadir lainnya.

Tinggalkan Komentar