JMS Minta Restu Ketua Umum Golkar Maju di Pilkada Bulukumba

Jamaluddin M Syamsir saat menghadiri malam puncak HUT AMPI ke-41.

Jamaluddin M Syamsir saat menghadiri malam puncak HUT AMPI ke-41.

Jakarta, PANRITA.News – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir meminta restu Ketua Umum DPP Golkar pada malam puncak HUT AMPI ke-41.

Kegiatan ini berlangsung meriah di Aula Gedung Energy Building, SCBD-AMPI, Jumat (5/7/2019) malam.

“Saya mewakili teman-teman, sebagai kader AMPI memohon izin dan restu kepada ketua Dewan Pembina DPP AMPI yang juga ketua umum Golkar, tokoh, sesepuh, senior-senior dan seluruh kader AMPI untuk turut serta berkompetisi di Pilkada serentak 2020, mohon do’a dan dukungannya,” kata Jamaluddin Syamsir, yang juga wakil ketua umum AMPI.

JMS akronim namanya Jamaluddin M Syamsir menyebut, sebagai kader AMPI pihaknya siap mengabdikan diri jika Partai Golkar memberikan amanah. “Kami akan membawa semangat pembaharuan mamajukan daerah dalam berkontribusi menata masa depan bangsa” kata mantan ketua KNPI Sulsel tersebut.

Ketua umum Partai Golkar yang juga ketua dewan pembina DPP AMPI, Airlangga Hartarto, memberikan apresiasi terhadap kader muda Golkar yang ada di AMPI untuk berkompetisi di Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Kita akan membentuk Golkar Akademy untuk meningkatkan SDM kader muda Golkar, sebagai persiapan dalam berkompetisi nantinya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan saatnya anak muda milenials berkonstribusi menata masa depan bangsa yang lebih baik.

“Partai Golkar juga memiliki kader yang siap didorong menjadi Menteri milenials, yaitu ketua umum AMPI Dito Ariotedjo, semoga Presiden merestuinya” terangnya disambut tepuk tangan meriah.

Masih di tempat yang sama, Ketua umum AMPI, Dito Ariotedjo memberikan penguatan dan jaminan terhadap kualitas pengurusnya. “Saya menjamin, kader yang didorong adalah kader terbaik dan mampu membuat perubahan di daerahnya” ujarnya.

“Secara organisasi AMPI juga akan membantu kader-kadernya yang terpilih nanti, untuk memajukan daerahnya sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam mengusung kader” tambah Dito.

Malam puncak HUT AMPI ke-41 mengangkat tema “Muda Menata Indonesia”agar generasi muda memiliki keinginan untuk berkonstribusi menata kehidupan bangsa.

Dalam acara ini AMPI meluncurkan program pengembangan karya inovasi sosial bernama “Muda Pembaharu” sekaligus memperkenalkan kadernya yang siap maju di Pilkada serentak 2020.

Olehnya Jamaluddin M Syamsir (JMS) diamanahkan oleh DPP AMPI untuk maju sebagai calon Bupati Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kemeriahan HUT AMPI ke-41 ini ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng bersama tokoh dan sesepuh Golkar, pengurus DPP AMPI dan ketua DPD I AMPI se-Indonesia.

Tinggalkan Komentar