Temui Bupati Bantaeng, PT SMP Tawarkan Kerjasama dan Investasi

Bupati Bantaeng bersama rombongan dari PT. Sulawesi Pratama Mandiri (SMP) di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng,

Bupati Bantaeng bersama rombongan dari PT. Sulawesi Pratama Mandiri (SMP) di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng,

Bantaeng, PANRITA.News – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menerima kunjungan rombongan dari PT. Sulawesi Pratama Mandiri (SMP) di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Kamis kemarin (27/6/2019).

Dalam pertemuan tersebut, pihak PT SMP menawarkan untuk bekerjasama dan berinvestasi di Bantaeng, berupa distributor sembako dan jasa serta tenaga kerja.

Sementara itu, ditempat terpisah, Dirut PT SMP, Baidillah Sahabuddin menyampaikan apresiasinya terhadap Bupati Bantaeng yang berkomitmen dalam mendorong kemajuan ekonomi di Bantaeng.

“Kelanjutan dari petemuan pihak kami dengan Bapak Bupati Bantaeng adalah menawarkan jasa dan tenaga kerja untuk di bantaeng,” ujar Baidillah Sahabuddin, Jumat (28/6).

Sementara itu, Ilham Azikin turut menyampaikan terimakasih telah dikunjungi dan mempersilahkan kepada pihak PT SMP untuk jalan dan berinvestasi di Bantaeng selama mengikuti aturan-aturan yang ada.

Bupati Bantaeng juga menegaskan bahwa dirinya siap mengawal dalam hal apabila ada oknum-oknum yang ingin bermain demi suksesnya kerjasama ini dengan pihak PT. SMP.

Tinggalkan Komentar