Dispar Kota Makassar Promosikan Destinasi Wisata Diajang Bali Beyond & Travel Fair 2019

Pemerintah Kota Makassar mengikuti Bali Beyond & Travel Fair 2019 di Bali.

Pemerintah Kota Makassar mengikuti Bali Beyond & Travel Fair 2019 di Bali.

Makassar, PANRITA.News – Pemerintah Kota Makassar mengikuti Bali Beyond & Travel Fair 2019 di Bali. Kegiatan ini diawali dengan Welcome Dinner dan Opening Ceremony Bali Beyond & Travel Fair 2019″ di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada Rabu (26/6) lalu.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tamrin Tantu mengatakan kehadiran Kota Makassar sebagai ajang promosi Kota Makassar di dunia. Makassar bahkan dijadikan sebagai destinasi wisata yang patut dikunjungi jika berkunjung ke Sulawesi Selatan.

“Kegiatan Travel Fair terbesar yang ada di indonesia dan bisa disejajarjan dengan Travel Fair dengan Malaysia dan Singapura,” kata Kamelia Tamrin Tantu, dikonfirmasi, Jumat (28/6/2019).

Untuk mempromosikan dan menjadikan Makassar sebagai tujuan destinasi favorit di Indonesia. Dinas Pariwisata mengandeng 2 tour travel selama pagelaran Bali Beyond & Travel Fair 2019.

“Kita membawa 2 tour travel menjual paket-paket tour Makassar. Kemarin kita ketemu juga dari negara lain, seperti Hongkong, Prancis dan Singapura,” jelasnya.

Untuk Kota Makassar sendiri, sejumlah destinasi wisata unggulan ditawarkan, seperti Wisata Pantai, Pulau, kuliner hingga pagelaran Makassar Internasional Festival. Iapun berharap nantinya akan banyak yang berkunjung ke Makassar.

“Semuanya kita tawarkan disini. Bisa kepulau menikmari wisata laut kepulauan supermonde disekitar Makassar, apalagi juga ada wisata kuliner,” kuncinya.

Kegiatan Bali Beyond & Travel Fair 2019 sendiri telah digelar sejak Rabu 25 hingga 29 Juni 2019.

Tinggalkan Komentar