Silaturahim di Mallusetasi, Bupati Barru Imbau Berikan Pelayanan Maksimal

Bupati Barru bersilaturahim di Kantor Kecamatan Mallusetasi Palanro, Selasa (25/6/2019).

Bupati Barru bersilaturahim di Kantor Kecamatan Mallusetasi Palanro, Selasa (25/6/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru H. Suardi Saleh menghadiri silaturahim bersama aparatur pemerintah Kecamatan, Desa/Lurah serta jajajarannya di Kantor Kecamatan Mallusetasi Palanro, Selasa (25/6/2019).

Turut hadir dalam silaturahim ini Camat Mallusetasi, Sekretaris Kecamatan Mallusetasi, para Lurah dan kepala Desa, Sekdes se-Mallusetasi dan para staf yang hadir lainnya.

Dalam sambutannya, Suardi Saleh menyampaikan bahwa tugas Pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, oleh sebab itu Ia mengajak untuk terus meningkatkan pelayanan mulai tingkat Desa, Kecamatan hingga keatas, “Berikan pelayanan yang maksimal dan yang terbaik,” ujarnya.

Suardi Saleh juga menyampaikan pesan kepada seluruh hadirin agar senantiasa sering mengingatkan warganya agar berhati-hati terhadap kebakaran.

“Sudah banyak yang menjadi korban kebakaran akhir-akhir ini di wilayah Barru, perhatikan listrik, alat rumah tangga yang dapat menimbulkan kebakaran, intinya hati-hati,” Imbaunya.

Di akhir kegiatan slaturahim ini juga berlangsung sesi tanya jawab antara Bupati Barru dan Lurah/Kepala Desa mengenai apa yang menjadi persoalan atau masalah yang ada di wilayah Mallusetasi.

Tinggalkan Komentar