Kunjungi Lokasi Kebakaran di Ajakkang, Hansah Syam: Sabbara’ki

Hasnah Syam mengunjungi lokasi kebakaran di Dusun Ajakkang Desa Ajakkang

Hasnah Syam mengunjungi lokasi kebakaran di Dusun Ajakkang Desa Ajakkang.

Barru, PANRITA.News – Ketua TP. PKK Kabupaten Barru Hj. Hasnah Syam mengunjungi lokasi kebakaran di Dusun Ajakkang Desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, Senin (24/6/2019).

Seperti diketahui, kebakaran ini terjadi mengakibatkan dua rumah milik warga bernama Sandro Ati dan Ilham ludes terbakar serta 1 warga meninggal dunia.

Hj. Hasnah Syam, memberikan dukungan moril kepada korban dan keluarganya agar bersabar menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Sabbarakki’ ini sudah menjadi ketetapan Allah, selalu ada hikmah dibalik peristiwa, semoga Allah mengampuni kita semua dan menguatkan kita dengan ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya Hj. Hasnah Syam sambil memberikan santunan kepada korban kebakaran.

Sementara itu, warga setempat yang dikonfirmasi penyebab kebakaran mengaku tidak mengetahui penyebab pasti kebakaran, karena pada saat kejadian warga telah beristirahat dan tidur.

Korban yang meninggal dunia, Icenning sendiri baru berhasil ditemukan dengan kondisi tubuh hangus dan tidak utuh setelah api dipadamkan. sedangkan cucu korban yang menemaninya berhasil selamat dari musibah tersebut.

Hj. Hasnah Syam meminta agar warga senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran.

“Berhati hatiki’, dampak bahaya kebakaran sedemikian besar, senantiasa mawas diri, perhatikan semua sumber sumber api atau hal kecil apapun yg bisa menyebabkan kebakaran,” Imbuhnya kepada warga yang hadir.

Tinggalkan Komentar