Hasnah Syam Hadiri Pelantikan Pengurus Kelompok Pengajian Nurul Huda Mallusetasi

Hasnah Syam memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus kelompok pengajian Nurul Huda Mallusetasi.

Hasnah Syam memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus kelompok pengajian Nurul Huda Mallusetasi.

Barru, PANRITA.News – Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Hj. Hasnah Syam menghadiri pelantikan pengurus kelompok pengajian Nurul Huda Tingkat Dusun se-Kecamatan Mallusetasi yang berlangsung di 2 Desa, Desa Mallawa dan Desa Bojo, Senin (24/6/2019).

Pelantikan pengurus kelompok pengajian PKK Nurul Huda tingkat Dusun Periode 2018-2021 ini diikuti oleh 6 Desa yang diantaranya adalah Desa Cilellang, Desa Nepo, Desa Manuba, Desa Bojo, Desa Kupa dan Kelurahan Bojo Baru. Mereka dilantik langsung oleh Ketua Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Desa masing-masing.

Dalam sambutannya, Ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda Kab. Barru Hj. Hasnah Syam menyampaikan pelantikan pengurus kelompok pengajian ini sebagai wadah untuk lebih menghidupkan kelompok-kelompok pengajian yang ada Dusun dan Desa.

“Saya berharap kegiatan ini bisa dikembangkan, lebih dihidupkan lagi kelompok pengajian disetiap dusun, dan tetap jaga ukhuwah,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Camat Mallusetasi, Kepala Desa Cilellang, Nepo, Manuba, Bojo, Kupa dan Lurah Bojo Baru, Pengurus Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kabupaten.

Tinggalkan Komentar