Halal Bihalal Pemkab Barru Hadirkan Ma’ruf Amin

Halal Bihalal Pemkab Barru yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Iman Kab. Barru, Rabu (19/6/2019).

Halal Bihalal Pemkab Barru yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Iman Kab. Barru, Rabu (19/6/2019).

Barru, PANRITA.News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru menggelar Halal Bihalal yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Iman Kab. Barru, Rabu (19/6/2019).

Halal Bihalal Pemkab Barru ini dirangkaikan dengan Pengajian Rutin Kelompok Pengajian PKK “Nurul Huda” dengan menghadirkan  Anregurutta Drs. H. Ma’ruf Amin sebagai pembawa hikmah pada kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Bupati Barru, H. Suardi Saleh didampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru Hj. Hasnah Syam menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal sesungguhnya adalah keberlanjutan keberkahan bulan ramadhan.

“Halal bihalal melatih kita untuk bersilaturrahmi, melatih kita untuk bersabar, sehingga doa dan harapkan kita dapat di ijabah oleh Allah SWT. Dan apa telah di lakukan dan dilaksanakan pada bulan suci ramadhan yang sifatnya positif dapat diimplementasikan dalam kehidupan dan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kab. Barru, Kepala Rutan Kelas II B Barru, Pimpinan Cabang BRI Barru, Kepala Kantor Kemenag Kab.Barru, Pimpinan SKPD, Camat, Lurah/Kepala Desa, Ketua Kelompok Pengajian Lurah/Desa.

Tinggalkan Komentar