5 Fakta Jelang Becamex Binh Duong vs PSM Makassar di Piala AFC 2019

Becamex Binh Duong vs PSM Makassar bakal berlangsung di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu besok (19/06/19),

Becamex Binh Duong vs PSM Makassar bakal berlangsung di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu besok (19/06/19).

Makassar, PANRITA.News – Laga semifinal Piala AFC 2019, leg pertama antara Becamex Binh Duong vs PSM Makassar bakal berlangsung di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu besok (19/06/19), pukul 18.00 WITA.

Becamex Binh Duong yang bertindak sebagai tuan rumah tampaknya bakal memanfaatkan momen ini untuk mencuri poin. Sebab di leg kedua mereka akan bertandang ke markas PSM.

Tapi PSM Makassar juga ingin ketingalan lebih dulu, skuat juku eja menarget kemenangan dengan hasil maksimal. Maka dari itu 18 pemain terbaik dibawa seperti Eero Markkanen, Marc Klok, hingga Wiljan Pluim.

Kendati begitu ternyata ada beberapa fakta yang patut diketahui bagi para penggemar sepak bola nasional jelang laga Becamex vs PSM di Piala AFC 2019.

Fakta-fakta Becamex Binh Duong vs PSM seperti dilansir dari Indosport.

1. PSM Makassar sejauh ini belum pernah kandas di Piala AFC 2019 sejak babak grup dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

2. PSM juga belum pernah kalah dari wakil Vietnam di ajang internasional sejak terakhir berjumpa Song Lam Nghe An dengan agregat 4-1 (leg pertama 0-0, leg kedua 4-1) di Liga Champions Asia 2000/2001. Baca Juga Jelang Lawan PSM Makassar, Instagram Becamex Binh Duong Diserbu Netizen

3. PSM selalu mencatatkan hal positif dalam laga tandang di Piala AFC 2019 dengan sekali imbang dan dua kali menang pada babak grup.

4. Becamex Binh Duong sudah pernah berjumpa dua wakil Indonesia, yakni Sriwijaya FC (leg pertama 1-0, leg kedua 2-1) di Piala AFC 2010 dan Persija Jakarta (leg pertama 0-0, leg kedua 3-1).

5. Laga ini menjadi pertemuan perdana antara Becamex Binh Duong dan PSM Makassar di seluruh kompetisi.

Tinggalkan Komentar