Juventus: Selamat Datang Sarri

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Jakarta, PANRITA.News – Pelatih papan atas Maurizio Sarri akhirnya resmi melepas kursi kepelatihan di Chelsea. Manajer 60 tahun itu dipastikan bergabung dengan Juventus. Hal itu diumumkan oleh situs resmi Chelsea pada Minggu (16/6/2019).

Dari situs resmi The Blues itu pula, Sarri disebut pendah ke Juventus.  Pernyataan itu sekaligus menjawab rumor yang berembus belakangan ini, meskipun kontrak Sarri di Chelsea masih tersisa dua tahun lagi. Apalagi, Frank Lampard mulai kencang dikaitkan dengan SI Biru. 

Sementara itu, Twitter Juventus juga telah memberikan sambutan kepada Sarri. Nyonya Tua memberikan tagar #WelcomeSarri untuk kedatangan mantan manajer Napoli itu.

Tak disebutkan nominal yang harus dikeluarkan Juventus untuk menebus Sarri. Beberapa media Italia menyebut ada uang senilai 1,1 juta pound sterling untuk mendatangkan Sarri, sedangkan media inggris mengarahkan ke angka 5 sampai 10 juta pound sterling. 

Football Italia menyebut, Sarri diikat kontrak selama tiga tahun oleh Bianconeri. Kursi pelatih Juventus memang sedang kosong, setelah ditinggal Massimiliano Allegri. 

Tinggalkan Komentar