Real Madrid Resmi Rekrut ‘Messi’ Jepang, Takefusa Kubo

Wonderkid berjuluk ‘Messi’ Jepang, Takefusa Kubo dari FC Tokyo.

Wonderkid berjuluk ‘Messi’ Jepang, Takefusa Kubo dari FC Tokyo.

PANRITA.News – Real Madrid baru saja secara resmi merekrut wonderkid berjuluk ‘Messi’ Jepang, Takefusa Kubo dari FC Tokyo.

Dalam situs resminya, Real Madrid dengan bangga telah berhasil mengamankan pemain muda berbakat asal Jepang yang sering diidentikan dengan Lionel Messi.

Menurut Transfermarkt, nilai transfer yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk memboyong wonderkid Jepang itu mencapai 2 juta euro (32 miliar rupiah).

“Real Madrid berhasil mendapatkan salah satu pemain muda sepak bola paling menjanjikan di masa depan. Ia diberkahi teknik dan talenta yang sangat besar untuk menjadi gelandang serang, dia punya visi menakjubkan, kaki lincah dan tajam dalam cetak gol,” bunyi dalam situs resmi.

Nantinya Takefusa Kubo akan bergabung dengan tim akademi Real Madrid, Castilla. Meski hanya membela tim akademi saja, itu sudah menjadi kebanggaan bagi Kubo karena bukan tidak mungkin ia dapat menembus tim utama di masa depan nanti.

Takefusa Kubo di musim lalu membela Tokyo FC dengan catatan bermain dalam 16 pertandingan dengan 5 gol dan 4 assists. Dengan usia masih 18 tahun tapi sudah mampu mencatatkan statistik membanggakan, tidak mengherankan bila Real Madrid merekrutnya. (Indosport)

Leave a Reply