Dinas PPKB Kota Makassar Gelar Sarasehan Hasil Pendataan Keluarga

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar menggelar Sarasehan Hasil Pendataan Keluarga, Kamis, (13/6/2019).

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar menggelar Sarasehan Hasil Pendataan Keluarga, Kamis, (13/6/2019).

Makassar, PANRITA.News – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar menggelar Sarasehan Hasil Pendataan Keluarga, Kamis, (13/6/2019).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas PPKB Kota Makassar H Andi Zulkifly Nanda ini dihadiri para pejabat lingkup Dinas PPKB Kota Makassar dan juga UPT, PKB, PLKB dan Kader PPKBD.

Andi Zulkifly menjelaskan bahwa kegiatan sarasehan ini bertujuan agar peserta dapat mengetahui dan memahami hasil pendataan keluarga, mengetahui data demografi KB, tahapan keluarga sejahtera dan jumlah keluarga.

“Diharapkan pula para peserta dapat memanfaatkan hasil pendataan keluarga untuk kepentingan operasional lini di lapangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ke depannnya, Kepala Dinas PPKB Kota Makassar berencana agar agar kegiatan seperti ini dilaksanakannya di setiap kecamatan.

“Sarasehan nantinya akan kami rancang agar setiap di Kecamatan dapat di laksanakan mengingat juga Kampung KB sudah berada di setiap Kecamatan di Kota Malassar, agar para Camat, Lurah dan Dinas terkait di dalamanya dapat mengetahui pentingnya Program KKBPK dalam kehidupan yang akan datang,” jelas Andi Zulkifly.

Tinggalkan Komentar