Mantap Berhijab, Fanny Febriana Tak Takut Kehilangan Pekerjaan

Jakarta, PANRITA.News – Artis sinetron Fanny Fabriana memutuskan untuk berhijab. Ia mengaku, hal itu karena dirinya pernah mengalami pergolakan batin.

Menurutnya, perasaan tidak nyaman dan tangis setiap malam pun sempat menemani Fanny Fabriana saat pertama kali memutuskan untuk berhijab.

“Pergolakan batinnya itu aku sampai bingung itu rasanya kayak apa, tapi yang pasti aku ngerasa kayak nggak nyaman banget, sampai bingung dan nangis nggak jelas gitu tengah malam ‘aduh kok gini ya, ini perasaan apa sih kayak gini gitu’,” ujar Fanny saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Alasan Fanny mantap berhijab adalah kondisi anaknya yang sempat sakit dan membuat hatinya tidak nyaman. Hal tersebut membuat Fanny terbesit untuk melakukan hijab.

“Tapi dari setiap kejadian yang bikin hati agak-agak nggak nyaman, terus anak aku sempat sakit, nah itu tuh yang terbesit dalam hati dan pikiran aku kayak ‘Fan benar deh kalau kamu misalnya pengin berhijab ya mantapin saja, lo nunggu apa sih?’ kayak gitu,” papar Fanny.

Fanny telah memulai berhijabnya pada 13 Mei 2019. Fanny juga merasa tak takut akan kehilangan pekerjaannya lantaran pesan dari ibunya yang selalu ia ingat.

“Kalau aku Alhamdulillah sudah diajarin oleh mama aku ‘jangan pernah takut sama yang namanya rezeki, jangan pernah takut sama yang namanya pekerjaan’ karena istilahnya rezeki itu bukan cuma dari pekerjaan yah, kayak anak apa segala macam itu kan rezeki juga,” ungkap Fanny.

“Intinya kita tuh harus benar-benar yakin supaya Allah yakin untuk ngasih yang terbaik buat kita,” pungkas Fanny.

Leave a Reply