Bayern Munchen Siapkan Rp 1,28 Triliun Demi Dybala?

Makassar, PANRITA.News – Bayern Munich dikabarkan tertarik dan telah menawar pemain Paulo Dybal. Penyerang Juventus itu ditawar dengan nilai fantastis 80 juta euro. Hal itu menyusul berkembangangnya spekulasi masa depan Dybala di Juventus. Peran pemain 25 tahun ini di tim berkurang sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim.

Dybala cuma bikin lima gol dan enam assist dari 30 penampilan di Serie A 2018/2019. Secara keseluruhan, dia bikin 10 gol dan enam assist di 42 pertandingan semua kompetisi.

Datangnya Ronaldo membuat Dybala harus dikorbankan dan lebih banyak dimainkan sebagai penyerang sayap, alih-alih sebagai penyerang lubang yang jadi posisi andalannya. Enam golnya musim ini dihasilkan ketika bermain di posisi penyerang lubang, berbanding hanya satu dari posisi penyerang sayap.

Dybala pribadi menegaskan ingin bertahan di Juventus, tapi mengakui keputusan bukan ada padanya. Sementara Juventus diperkirakan membuka kemungkinan melego Dybala untuk memperkuat sektor lain, khususnya lini belakang di mana sejumlah bek seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sudah menua.

Bayern jadi salah satu yang berminat dengan Dybala. Corriere dello Sport mengklaim bahwa klub Jerman itu sudah mengajukan 80 juta euro atau sekitar Rp 1,28 triliun untuk memboyong Dybala.

Juventus kabarnya mematok harga 100 juta euro, namun terbuka untuk negosiasi. Dybala jadi salah satu incaran Bayern untuk dijadikan suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben.

Tinggalkan Komentar